Mau Cari Apa???

Sabtu, 12 Juli 2014

Rekomendasi Film Tentang Kakak Adik Part 1


Bosen ngelihat serial-serial ber-genre roman? 
Sama,aku juga. Ngelihat kata'I Love You' dimana-mana. Tapi yowes lah,acara seperti itu justru ratingnya tinggi :(
Kalau kamu seperti aku,gak ada salahnya mulai lihat film ber-genre FAMILY

Yeah,family! Keluarga,jujur aku sangat menyukai segala hal yang memperlihatkan unsur persaudaraan alias kakak adik. Nah,aku punya rekomendasi beberapa film mengenainya. Cek this out!!!

My Idiot Brother


Karena aku cinta Indonesia,film My Idiot Brother menjadi pembukanya. Film yang bercerita tentang Hendra (Ali Mensan) seorang remaja penderita kebutuhan khusus yang sangat menyayangi adiknya Angel (Adila Fitri) namun sang adik tidak bisa menerima kondisi kakaknya yang dianggapnya 'memalukan.' Konflik memuncak ketika Angel lupa membawa kado di ulang tahun kekasihnya dan Hendra datang mengantarkannya. Film yang akan dirilis pertengahan 2014 ini pastinya akan membuat kalian terharu melihat sosok Hendra. Apalagi ada Agnes (Kimberly Rider) teman Angel yang suka mengejek-ejeknya. Film ini diangkat dari kisah nyata dan dibukukan oleh Agnes Davonar.

Children of Heaven


Children of Heaven yang ber-setting di Iran ini bercerita tentang Ali Mandegar (Amir Farrokh Hashemian) dan adik perempuannya Zahra (Bahare Seddiqi) yang berasal dari keluarga miskin. Tapi mereka berdua tak pernah ingin menyusahkan keluarganya. Suatu hari tak sengaja Ali menghilangkan sepatu Zahra;tak ingin orang tua mereka susah lantaran hal ini,Ali meminta Zahra merahasiakannya. Mereka terpaksa bergantian memakai sepatu,Zahra di pagi hari kemudian Ali walau konsekuensinya Ali harus terlambat. Suatu hari,walikota mengadakan perlombaan lari dengan sepatu sebagai hadiah juara ketiga,Ali bertekad mengikutinya demi sepatu untuk adiknya. Ending film ini memang gantung,jadi tebak saja sendiri ;)

My Sister's Keeper


Film berjudul My Sister's Keeper yang diangkat dari novel karya Jodi Picoult ini berkisah tentang Anna Fitzgerald (Abigail Breslin) dan kakaknya Kate (Sofia Vassilieva) yang mengidap leukimia. Sejak lahir,Anna sudahi dipersiapkan menjadi 'penopang' hidup bagi Kate. Suatu hari,orang tua mereka meminta Anna mendonorkan ginjalnya untuk Kate yang sekarat. Kate yang tidak terima adiknya diperlakukan demikian menyuruh Anna melakukan gugatan ke pengadilan atas tindakan pemanfaatan organ tubuh. Kalau kalian baca bukunya akan mendapati bahwa terdapat perbedaan ending di antara buku dan film tersebut


Nah,segini dulu ya! Aku masih punya beberapa film lagi,di susul serial-serial TV ber-genre sama. Nantikan saja postinganku berikutnya!! See you,babay...


Miaaww...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar