Mau Cari Apa???

Senin, 21 Juli 2014

The Secret Meaning of My Name


Hai hai,maaf buta spam. Secara malah nulis tentang saya padahal masih ada hutang tentang rekomendasi film kakak-adik. Nanti pasti akan ditulis,waktunya? Saya pun tak tahu *plak plak* 
Nah,sekarang mending kita bahas nama saya *mang penting banget apa* Katanya setiap nama memiliki arti. Berhubung saya seorang Muslimah,orang tua saya *tepatnya ibu saya mungkin* memberi saya nama menggunakan bahasa Arab. So.. jangan hean kalau kalian bertemu sepenggal nama saya di Al-Quran  :D

And ... my name is

ALFIYAH : RIBUAN
DHIYA : CAHAYA
ATIKA : PEMURAH

JADI,kalau digabungkan menjadi Ribuan Cahaya Pemurah *senyum lebar* 
Mungkin orang tua saya menginginkan saya menjadi seseorang yang pemurah dalam hal apa saja. Tanpa batas seperti cahaya #sokbisatafsir




Sekarang...

apa arti dari namamu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar