Mau Cari Apa???

Senin, 20 Oktober 2014

Alumnus From My School Part 1

Bosen dari kemarin pakai bahasa asing mulu ^_^ He he he.. kini kembali dengan bahasa asli negara kelahiran #Indonesia Dan kali ini aku akan bercerita tentang kakak kelasku alias para alumni *sekarang aku kelas 9 yee* Ya ya.. lagi kangen masa-masa gokil-gokil gaje bareng kakak kelas yg somplak #ups *Pantesan adek kelas ikutan gesrek*


Baiklah daripada aku tambah galau gak jelas *eciee flashback* mending kita lihat para alumni. Let's go guys..!!



Ayundra Poetri Boedi biasa dipanggil Rara
Supel,Perhatian,Ramah.Kalau marah serem.Miss Galau.Punya adik cowok yang cakep *wkwk* Cukup akhrab sama Kak Rara karena punya beberapa kesukaan musik yang sama,


Afifah Syahla Wahdi biasa dipanggil Afifah
Putih.Miss Selfie.Music Addict.Madridista.Seneng banget samaan dengan teman.Senang berkuda.Rada tomboy tapi style feminin.


Hilwa Shalihah biasa dipanggil Hilwa
Kelakuannya suka rada bocah.Suaranya rada cempreng tapi lucu.Ketawanya khas sampai nular.Suka PD berat.Manis.


Rana Alya Nur Afifah biasa dipanggil Rana
Cantik.Pintar.Agak tomboi.Suka taekwondo.Sayang sama adik-adiknya.Percaya diri.Rajin banget orangnya #DilligentStudent


Siti Jasmine Audrey biasa dipanggil Audy
Swifties!Supel.Pinter banget dapetin teman.Friendly.Rada labil.Mood-nya kadang suka berubah.Jago IT.Suka baca novel dan nonton film.


Zahra Azkia biasa dipanggil Zahra
Cantik.Pinter.Friendly *kakak2an aku nih* Suka baca novel.Suka merasa bersalah sendiri.Suka mem-planning semua urusannya.Love music.


 Yang akhwat (perempuan) dulu deh! Nanti di bagian kedua akan aku tambahkan ikhwan-nya sekaligus juga murod yang pindah sebelum lulus.
Mata Ashita..!!



#Lovanitty
#Amoniov

3 komentar:

  1. Farrah kok enggak piyah _(:'3
    //kamusiapa

    BalasHapus
  2. ahahahahahaha ya ampun gue baru baca sekarang

    BalasHapus
  3. haha..baru tau ada ulasan ini gegara disuruh searching nama lengkap ama dosen

    BalasHapus