Mau Cari Apa???

Kamis, 02 Mei 2013

My Diary 2

Tahu yg namanya wifi?Itu iho,alat untuk bisa berinternet.Oke lah,aku emang gak tahu definisinya secara detail soalnya aku juga baru ngerti banget (gak terlalu sih!) saat aku SMP.Dimana sekolah terdapat wifi yg bisa dipakai secara gratis asal tahu password-nya aja.Walau dulu kadang2 suka nongkrong di depan kolam renang atau apa aja demi sinyal2 putih itu... Wk wk wk...!!!
Udahlah gak usah ngelawak,sekarang apa hubungannya wifi,sekolah,dan jejaring sosial?Di sekolah ada wifi,terus kalau nyala main jejaring sosial deh!Gitu aja kok,repot
Sekian kisah ini,kapan2 aku balik.Kalau gak balik,berarti perlu dipertanyakan???



*** LOVE YOU FOREVER ***

4 komentar:

  1. Ohaii, memanfaatkan wifi sekolah, sayangnya lepi orang yang lagi komen ini jarang bisa nangkep sinyal =_=
    Ingat, Love You Forever itu adalah kata2 Dark Flame Master dari Chuunibyou Demo Koi ga Shitai!
    #Plakk

    BalasHapus
  2. Wkwk,, Farrah! Udh Lama Begitu!! Wifi sekolah,, Mang begitu, coba aja didunia Wifi gk ada passwordnya! pasti kita akan merdeka selamanya didunia Internet Haha,,!! Salam Internat #Hadehh

    BalasHapus
  3. Untungnya sekarang farrah pake wifi rumah farrah TTwTT

    BalasHapus
  4. Kalau Wifi gk ada password orang rugi semua deh! ^_^
    Kak Farrah kenapa jarang nge-post? *Sama kayak yg ngomong* Yg pakai aku duluan!Berarti dia fotocopy...

    BalasHapus