Mau Cari Apa???

Minggu, 16 Juni 2013

My Diary 3

Hay...!!! *Tebar Senyum+Tebar Kemenyan+Tebar Paku+Tebar Solar* #GajeDikit 
Maaf deh,penulis blog yg satu ini emang sedikit rada-rada gara-gara... Udahlah,gak usah dibahas!Nah,karena sekarang aku udah mulai normal ^_^ kita lanjut ke paragraf 2!!!
Gini,pernah gak kalian berpisah sama teman?Pastinya dong,kalau kelulusan pasti pisah,hhmm... mungkin ada yg enggak kepisah kayak aku sama salah satu temanku yg berinisial 'I' ini,udah dari TPA saat aku masih unyu-unyu #PLAK (tapi emang bener) sampai aku udah SMP masih aja sama dia sampai...UDAH GAK USAH dibahas!!!Yah,emang sih waktu TK aku enggak bareng.Balik lagi ke soal perpisahan,sekarang aku lagi sedih...pake banget soalnya kakak kelas yg menjadi sahabatku yg paling unik&paling ngerti aku secara gak langsung.Mau tahu siapa?Mau tahu Sumedang atau Bandung?Atau tempe aja?#PLAKPLAK2x #GajeDikit Oke,namanya Kak Farrah,nama blog-nya FarrahNyann (betul gak?).Huh,baru aja 1 tahun di sini udah pindah,emang sih kalau melihat sejarah hidupnya,Kak Farrah udah pindah berapa kali,mulai dari pulan,provinsi,kota,dan rumah!
Ya,sedih sih,tapi bingung juga,mau nangis gimana,tapi gimana...Gimana-gimana,deh! ^_^
Kak Farrah juga udah berjasa banget sama nasib blog aku,karena tanpa kakak kelasku yg satu ini,mungkin blog-ku sudah lebih dari indah ^_^ Kak Farrah juga orang paling alim di SMPIT Ruhama,paling tahu soal Jepang apalagi Anime&Manga,paling keren kalau gambar Manga.
Aku lagi buat cerita yg akan dijadikan komik oleh Kak Farrah,mudah-mudahan aja proyek ini sukses karena aku kepengen banget jadi penulis sedangkan Kak Farrah kayaknya kepengen jadi mangaka.Doain aja bisa terbit dengan sukses&diterima di pasar.
Intinya,makasih buat KAK FARRAH NASHIHA ASSAKINA yg namanya sering salah dimana-mana karena namanya unik (HA HA HA!!!)

COMING SOON,THE SWEETIES DAY (rencana judul) By FARRAH&ALFIYAH.
Semoga aja punya fans yg namanya FarIyaHolic #PLAKPLAK2x


*** LOVE YOU FOREVER ***

2 komentar:

  1. Inisial I
    ah, pasti si iron-man =w=
    Yaampun saya disebut-sebut lagi =w=
    Saya tau kalo saya terkenal, secara saya ini kembaran Mikasa Ackerman, Uyeeee...d(=w=)b
    Yosh, naskahnya klo dah jadi ntar kirim lewat imel ya piaaah! Oya, Imel yang kemaren udah saya bales, Teheee OwO

    Lenyaplah dalam Api kegelapannnnnnnn!!!!!
    BANISHMENTTTT THISSSS WORLLLLDDDDD!!!


    Lebih baik baca komen ini sambil buka gambar ini:
    http://24.media.tumblr.com/tumblr_mefp4aN1Yf1rgepu1o1_500.gif
    Tapi biar lebih greget yang ini:
    http://25.media.tumblr.com/131de50b13c4d378846fd12e4456806b/tumblr_mn9fwjN5FR1rjzbfeo1_500.gif

    (Maap cuma bisa kasih link d(=w=)b Biar Greget)

    BalasHapus
  2. Panjang amat kak,comentnya... ^_^
    Pasti,semoga aja bakal ada FarIyaHolic ya! #PLAK

    BalasHapus